A R T
FOLLOW dashboard TWITER FACEBOOK
ASAP ROKOK
Kamis, 02 Mei 2013 • 17.38 • 0 comments
Assalamualaikum. . :)

Mau cerita tentang XI IPS 2 nih, nama kelasnya "ASAP ROKOK" lupa sih itu singkatannya apa heheww :3

Di IS 2 ini ada 28 manusia yg karakternya beda2. Tapi nih di sini cowok ceweknya 1 banding 4 banyakan ceweknya. Ada yang pendiem, alay, nggak bisa diem dan lain lain. Kalo yang kalem nan pendiem saya contohnya :p
Ini nih nama2 anak ASAP ROKOK cekibrot~
.tyas *me :p* .nani .atika .aurora .bayu .chae .dea .dewi .dinda .evita .haflah .budi .indah .mei .fadel .kaka .nikken .rahma .raisa .rendy .udin .salma .siti .syifa .desy .via .weni .yoyo
dan kita bakal pisah nih soalnya udah mau kelas XII :') cepet banget ya, rasanya belum lama kenal :3
ini ada beberapa moment anak2 IS 2 :D
















FUTURE
MY WORDS
Hi! My name is Tyas.I am 17 and part of SMAN 1 Magelang. I love music and foods haha :D



MUSIC


Owl City ft. Yuna - Shine Your Way


QUOTES





OTHERS



BLOG ARCHIVE;




Credits more;
Template :N.Afiqah
Basecode :Masterly_elmo
Tutorial : Afiqah Wana Atiqah
Pictures : We Heart It
Best View : Google Chrome