
|
Sendratari Ramayana :D
Senin, 27 Mei 2013 • 16.47 • 0 comments
Heloooww :B
Sekarang aku mau cerita nih. Jadi kemarin Kamis malem itu aku baru berkesempatan buat nonton sendra tari ramayana di Prambanan. Padahal sih jarak dari rumah nggak sampe 2 jam tapi baru aja nonton :D Sebenernya sih udah lama pengen nonton soalnya aku tertarik banget sama yang namanya dunia tari. :)
Nah kemarin itu aku lumayan puas sih nontonnya, cuman dapet tempat duduknya yang kurang pas soalnya ketutupan sama tiang yang buat lampu itu gatau apa namanya :p tapi ya gimana lagi, harusnya beli tiket yang VIP ya :') tapi yang VIP itu biasanya yang beli bule bule gitu :D Sebenernya biaya tiket yang VIP sama yang biasa nggak terlalu jauh kok selisihnya.
Aku seneng banget nih nontonnya, lighting nya juga oke, tapi bagus lagi kalo dikasih narasi lisan gitu soalnya kita cuma dikasih selebaran ringkasan cerita ramayana nya jadi buat orang yang nggak tau cerita ramayana (mungkin) jadi agak nggak ngerti, atau ini hanya perasaanku saja? #tsaahh
Nah aku juga sempet mengabadikan nih tapi ya cuma bawa camdig jadi nggak bagus hasilnya :')
|
MY WORDS
![]() MUSIC Owl City ft. Yuna - Shine Your Way |